Jersey AC Milan 2014

Jersey Grade ORI | AC Milan telah mengeluarkan seragam barunya untuk musim 2011/2012 mendatang. Perubahan radikal dilakukan pada jersey baru Rossoneri ini. Seragam baru keluaran Adidas ini tampak kontras dengan seragam sebelumnya. Garis hitam vertikal pada seragam baru Milan ini tampak lebih ramping dibanding sebelum-sebelumnya. Sekilas seragam ini mirip dengan seragam Milan pada awal abad kedua puluh. Di bagian pundak, tiga garis melintang seakan memutuskan garis hitam dari seragam bersponsor Emirates ini.

Peluncuran seragam baru Milan ini dilakukan di Italia Brand Center, Moza, Selasa 3 Mei 2011. Acara ini dihadiri Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani, pihak Emirates Salem Obaidalla dan CEO Adidas Jean Michel Granier. “Kami memutuskan untuk kembali ke tradisi. Ini adalah sebuah seragam yang memanggil kembali salah satu dari sejarah masa lalu Milan," ujar Galliani seperti dilansir Tribal. Model bintang dari seragam baru Rossoneri yakni Clarence Seedorf, Mark Van Bommel dan Luca Antonini. Rencananya, seragam baru Milan ini akan diperkenalkan pertama kali di depan fans Milan pada 15 Mei mendatang saat bersua Cagliari.

jersey ac milan, jersey grade ori

Jersey Home AC Milan ini masih akan berupa strip merah-hitam. Secara keseluruhan, jersey home AC Milan 2013-2014 merupakan perpaduan antara jersey musim 2002-2003 dengan kerah jersey musim 2004-2005. Sedikit hal baru di jersey home AC Milan 2013-2014 adalah adanya pinstripe garis hitam di tengah-tengah strip merah. Hal lain yang baru adalah penggunan warna emas sebagai tiga garis di bagian bahu.

Satu hal lagi yang menarik di jersey bola ini adalah diletakkannya bendera Italia di bagian kerah, seakan meneruskan tradisi beberapa musim terakhir, dimana bendera Italia selalu diselipkan ke dalam desain jersey AC Milan. Sementara itu, jersey away AC Milan yang tampil dengan warna putih, memiliki desain yang serupa dengan jersey Spanyol untuk Piala Konfederasi 2013. Dengan aksen V di bagian dada, jersey bola ini juga mengingatkan kepada jersey Everton beberapa musim lalu. Aksen bendera Italia disematkan di bagian pinggir pola V di kerah, dan strip di bagian samping perut. Sementara untuk tiga garis di bahu menggunakan warna yang serupa dengan jersey home, yaitu berwarna emas. Secara keseluruhan, penampilan jersey away ini terlihat berbeda dari jersey away AC Milan musim 2012-2013 ini yang memiliki desain retro.

jersey grade ori, jersey ac milan

Masih disokong Adidas dan Fly Emirates, jersey kandang Rossoneri untuk musim depan akan mengurangi warna putih yang dominan dalam dua musim terakhir. Kerah putih yang digunakan di musim ini akan ditanggalkan dan digantikan dengan V-neck. Sebagai gantinya, warna hitam akan mendominasi jersey kandang mereka. Adidas juga memberi sentuhan warna emas pada jersey Milan. Selain itu, bendera Italia berukuran kecil yang berada di samping kerah akan mempermanis jersey home ini.

Milan terus mempertahankan tradisi warna putihnya pada jersey tandang. Hal yang mencolok adalah adanya motif kerah V yang membentang di bagian dada. Dominasi warna putih ini akan dipermegah dengan sentuhan garis-garis merah, hitam, dan emas. Apakah anda sedang mencari Kaos Jersey Grade Ori Team kesayangan anda dengan Kualitas Grade Ori? jika ya anda bisa mengunjungi www.jerseygoals.com untuk mendapatkan kaos jersey team kesayangan anda.


Bagi anda yang mencari informasi seputar Ebook belajar seo bisa membaca artikel sebelumnya...


Comments

  1. keren Jersey-nya, sangat cocok untuk yang suka tampil dengan gaya team sepakbola kesayangan (Y)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Informasi Bisnis Online

Mobil LCGC Terbaik

Penilaian Property